Sabtu, 14 Juli 2012

Teknologi PGM FI Honda Pelopor Motor Injeksi Di Indonesia

PGM-FI Honda - AHM saat ini memiliki 5 model sepeda motor yang sudah mengimplementasikan teknologi PGM-FI yaitu Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda PCX, Honda Revo AT, dan Honda Supra X 125 PGM-FI. Perlu kita ingat bahwa Teknologi PGM FI Honda Pelopor Motor Injeksi Di Indonesia, jadai wajar jika koleksi motor injeksinya sudah banyak. “Agar dapat terus memberikan produk yang rendah emisi, hemat bahan bakar, dan lebih powerful, hari ini kami mengumumkan akan mengimplementasikan teknologi injeksi atau PGM-Fi system di semua line up produk Honda hingga akhir 2013,” ujar President Director AHM Yusuke Hori.


Lihat Keunggulan teknologi PGM-FI Honda pada postingan sebelumnya.

Untuk mengawali deklarasi Honda PGM-FI ini, perusahaan memperkenalkan dua model baru yaitu Honda Spacy Helm in PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI. Honda Spacy Helm in PGM-FI dipasarkan dalam 5 pilihan warna yaitu Emperor Black, Imperial White, Royal Blue, Majestic Red, dan Legacy Green dengan harga Rp12.800.000. Adapun Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dipasarkan dengan harga Rp 15.850.000 dalam 3 pilihan warna yaitu Superior Red, Imperial Violet, dan Emperor Blue. Selisih harga kedua model PGM-FI baru ini dengan versi karburator sebesar Rp250.000

Sejalan dengan deklarasi Honda PGM-FI ini, AHM menyiapkan semua jaringannya agar siap untuk mengedukasi
sekaligus melayani konsumen pemilik sepeda motor Honda. Semua jaringan AHASS diarahkan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Teknologi PGM FI yang dimiliki honda akan terus berkembang sesuai dengan keputusan pemerintah mengenai EURO 3. Jangan lupa jika motor anda bermasalah dengan Injeksi, datanglah ke bengkel AHASS..., OK!