Minggu, 24 Juni 2012

Menuju Era Teknologi Injeksi Honda PGM-FI

Kenangan Pertama Bersama Honda di Indonesia, untuk menuju era teknologi injeksi honda PGM-FI yang lebih maju, lebih, irit dan ramah lingkungan. Sebanding dengan motto AHM yang menggalakkan Go Green Whit AHM.

Honda S90, Sport Pertama
AHM sudah mendeklarasikan akan menjadi pelopor dalam teknologi injeksi di Indonesia
dan memulai Era Injeksi untuk semua line up-nya ke depan. Sebelum memulai Era Injeksi ini AHM telah melalui beberapa era keemasan. Mari kita tengok sejenak kenangan pertama bersama Honda di  Indonesia.

Honda S90, merupakan tipe sepeda motor pertama yang diproduksi oleh AHM pada tahun 1971. Sepeda motor yang populer dengan sebutan Honda Super 90 merupakan jenis sport dengan kapasitas mesin 90 cc, memiliki perbandingan kompresi 8.2 : 1, dan mampu mengeluarkan tenaga hingga 5.9 kW pada 9.500 rpm.

Jarak pengereman maksimum 7 m pada kecepatan 35 km/h. Dry weight (86.5) kg dan konsumsi bahan bakar diklaim bisa mencapai 75 km/l pada kecepatan 40 km/h.

Itulah tadi sedikit profil mengenai motor pertama honda sebelum menuju era teknologi injeksi honda PGM-FI yang semakin maju kedepan. Semoga tetap jaya...