Minggu, 24 Juni 2012

PGM-FI Honda Diluncurkan

PGM-FI Honda - Ketika PGM-FI honda diluncurkan, PT Astra Honda Motor mendeklarasikan penggunaan teknologi PGM-FI pada semua produk sepeda motornya secara bertahap hingga akhir tahun 2013. Artinya indonesia menuju era teknologi injeksi honda PGM-FI yang merupakan salah satu bentuk kecintaan dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan di Indonesia. Persoalan lingkungan yang terjadi belakangan ini semakin nyata di depan mata. Pemanasan global, polusi udara, dan makin langkanya bahan bakar fosil telah memberikan inspirasi dan semangat bagi AHM untuk ikut melestarikan lingkungan demi terciptanya Indonesia yang lebih baik.

Sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, AHM akan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik kepada masyarakat dengan menawarkan teknologi PGM-FI dengan harga terjangkau untuk semua orang, mengingat pentingnya sepeda motor dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Teknologi ramah lingkungan PGM-FI pertama kali digunakan pada tahun 1981 yang disematkan pada motor besar Honda CX500 Turbo. Teknologi ini berevolusi dan mulai diterapkan pada sepeda motor commuter pertama kali pada tahun 2003. Di Indonesia, teknologi ini dikenal sebagai pelopor teknologi injeksi di industri kendaraan roda dua yang diperkenalkan pertama kali melalui Honda Supra X 125 PGM-FI pada tahun 2005.

Setelah PGM-FI honda diluncurkan semoga mampu memberikan warna dan rasa baru bersepeda motor bagi masyarakat yang mendambkan teknologi tinggi.